Anggota Koramil 01 dan Polsek Dompu Gagalkan Aksi Tawuran Antar Pelajar

Kategori Berita

.

Anggota Koramil 01 dan Polsek Dompu Gagalkan Aksi Tawuran Antar Pelajar

Koran lensa pos
Jumat, 26 Januari 2024
Anggota Koramil 1614-01/Dompu dan Polsek Dompu menggagalkan aksi.tawuran yang nyaris terjadi antar pelajar SMAN 1 dan MAN Dompu di depan SMAN 2 Dompu, Kamis (25/1/2024)


Dompu, koranlensapos.com -
Anggota TNI dari Koramil 1614-01/Dompu bersama anggota Polsek Dompu berhasil menggagalkan aksi tawuran antar pelajar SMA 1 Dompu dan MAN Dompu saat pertandingan bola voli antar pelajar yang berlangsung di Lapangan SMAN 2 Dompu, Kamis sore (25/1/2024) kemarin.

Daramil 1614-01/Dompu, Kapten Kav M. Kasim mengatakan bahwa jajaran Koramil 1614-01/Dompu, langsung turun mencegah aksi tawuran pelajar, saat pertandingan final bola voli antar pelajar di Kota Dompu tepatnya di Jalan Lele Kelurahan Bali Kecamatan Dompu itu.

Pertandingan final bola voli  antar pelajar itu berakhir ricuh. Terjadi aksi saling melempar dan mengejar antar suporter SMA 1 Dompu dan MAN  Dompu.

Mendapat informasi adanya kericuhan yang diwarnai saling lempar dan kejar-kejaran itu, Danramil langsung memerintahkan para anggota yang sedang mengamankan jalannya pertandingan dengan melakukan tindakan pencegahan dengan mengamankan situasi dan membubarkan kerumunan yang diindikasi akan mengarah pada tawuran massal.

"Langkah selanjutnya, kita akan berkoordinasi dengan pihak sekolah maupun orang tua agar melakukan pengawasan supaya tidak terjadi aksi tawuran kembali," tandas Danramil. (emo).