Sempat Menghilang, Warga Rite Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kategori Berita

.

Sempat Menghilang, Warga Rite Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri

Koran lensa pos
Sabtu, 18 Maret 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Warga Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima NTB, Jumat (17/3/2023) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang Pria dalam kondisi gantung diri.

Tim Inafis Kepolisian Resor Bima Kota Polda NTB saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), menemukan mayat yang telah membusuk tersebut dalam kondisi menggantung di pohon mangga yang berlokasi di So Oi Nggari Watasan Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima.


Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin menjelaskan, sesosok mayat berinisial AF (38) pertama kali ditemukan keluarga dalam kondisi menggantung menggunakan tali nilon dan sudah tidak bernyawa bahkan telah membusuk, dipastikan mayat tersebut meninggal beberapa hari yang lalu.


AKP Jufrin menambahkan, AF sempat menghilang selama 4 hari dan keluarga telah mencari kemana-mana, hingga menemukan AF dalam kondisi tewas gantung diri. Korban AF juga dikhabarkan mengalami keterbelakangan mental.


Terhadap kejadian ini, keluarga AF mengaku pasrah dan menolak untuk di autopsi, dengan menandatangani surat pernyataan. Selanjutnya mayat tersebut dibawa keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan. (TIM)