Babinsa Tambora Komsos di Dusun Pancasila Dua

Kategori Berita

.

Babinsa Tambora Komsos di Dusun Pancasila Dua

Koran lensa pos
Selasa, 21 Maret 2023

 

Babinsa Tambora Komsos dengan warga binaan di Dusun Pancasila Dua, Senin (20/3/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Tambora Koramil 1614-05/Pekat, Serda Maman, Senin (20/3/2023) pukul 09.30 Wita melaksanakan komsos di Dusun Pancasila Dua.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa guna bersilaturahmi dengan warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Komsos juga mencerminkan rasa kebersamaan Babinsa dengan masyarakat wilayah Binaan, dengan tujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan beberapa arahan. Di antaranya mengajak warga binaan untuk menjaga suasana kamtibmas agar tetap kondusif.

"Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Mari kita ciptakan desa kita yang aman dan kondusif. Tenang, tenteram dan damai," ajaknya.

Babinsa juga mengimbau warga agar waspada dengan cuaca ekstrem yang terjadi saat ini. Saat bekerja supaya segera beristrahat apabila turun hujan. Apalagi yang disertai petir.

"Kita berdoa kepada Allah SWT semoga kita diberikan keamanan dan keselamatan. Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan juga dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan," harapnya. (emo).