Babinsa Soro Imbau Warga Pererat Tali Silaturahmi

Kategori Berita

.

Babinsa Soro Imbau Warga Pererat Tali Silaturahmi

Koran lensa pos
Rabu, 18 Januari 2023

 

Komsos Babinsa Soro dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Silaturahmi membawa banyak manfaat dalam kehidupan bermasyarakat. Silaturahmi melapangkan rezeki. Silaturahmi menambah keberkahan umur. Dengan silaturahmi bisa saling berbagi kebahagiaan. Melalui sikaturahmi juga bisa saling curhat sehingga bisa dicarikan solusi dari permasalahan yang dihadapi. Untuk itu Babinsa Desa Soro, Serma Umar mengajak warga binaan untuk selalu mempererat tali silaturahmi.

"Ikatan silaturahmi supaya terus diperkuat dan dipererat. Selalu menjalin silaturahmi dengan sesama warga sehingga tercipta kekompakan dan keharmonisan dalam hidup bertetangga," ujarnya saat melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Torowuwu pada Selasa (27/1/2023) pukul 10.00 Wita.

Dikatakan Babinsa kemudahan teknologi komunikaai dan informasi ini berupa telepon seluler (ponsel) atau telepon genggam (handphone) ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama. Terutama dengan kerabat, tetangga maupun sahabat yang berdekatan bahkan berjauhan sekalipun.

"Istilahnya kemudahan teknologi handphone ini mendekatkan yang jauh. Jangan sebaliknya menjauhkan yang dekat," ulasnya. (emo).