Sertu Abdul Wahid : Sambut Tahun Baru Dengan Rasa Syukur Kepada Allah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Sertu Abdul Wahid : Sambut Tahun Baru Dengan Rasa Syukur Kepada Allah

Koran lensa pos
Sabtu, 31 Desember 2022

 

Kegiatan komsos Babinsa Kramat dengan pemerintah desa



Dompu, koranlensapos.com - Tahun 2022 akan segera berakhir dan berganti dengan tahun 2023. Kehadiran tahun baru harus disambut dengan rasa syukur dan optimisme.  Tahun baru hars disambut dengan gemhira dan berbahagia dengan harapan semoga di tahun 2023 dan seterusnya dapat menjadi lebih baik dalam segala hal dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun demikian dalam menyambut tahun baru tidak boleh kelewat batas dengan berhura-hura dan berpesta pora yang akhirnya dapat menggganggu stabilitas kamtibmas. Apalagi sampai melakukan tindakan-tindakan negatif yang melanggar hukum dan meresahkan ketenangan masyarakat lainnya.

Penegasan itu disampaikan Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid saat melaksanakan Komsos dengan pemerintah desa setempat pada Jumat (30/12/2022) pukul 10.10 Wita.

"Mari kita sambut pergantian tahun ini dengan rasa syukur kepada Allah SWT tetapi jangan melakukan perbuatan melanggar hukum. Tidak boleh ada keributan atau hiburan malam yang meresahkan kehidupan masyarakat," tandasnya.

Dikatakannya tahun baru hendaknya menjadi renungan karena semakin bertambahnya usia. Karena itu harus dimanfaatkan sebagai ajang mengevaluasi diri dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang pernah dilakukan agar selanjutnya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala aspek.

"Semoga di tahun baru 2023 kita menjadi lebih baik dari sebelumnya," harapnya. (emo).