Arahan Babinsa Calabai Pada Remaja, Manfaatkan Waktu Untuk Kegiatan Positif, Hormati Orang Tua dan Guru

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Arahan Babinsa Calabai Pada Remaja, Manfaatkan Waktu Untuk Kegiatan Positif, Hormati Orang Tua dan Guru

Koran lensa pos
Jumat, 16 Desember 2022

 

Babinsa Calabai, Sertu Sudarno sedang memberikan.wejangan kepada para remaja agar memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif dan mengikuti nasehat orang tua dan guru


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Calabai, Sertu Sudarno pada Kamis malam (15/12/2022) pukul 20.00 Wita  memotoring wilayah binaan di Dusun Kampung Lombok.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengingatkan kepada anak remaja agar tidak membuat keonaran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
Dinasehati Babinsa waktu terus berganti dari hari ke hari. Waktu yang telah lewat tidak akan pernah kembali.lagi. Maka jangan menyia-nyiakan waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. 

"Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang positif," pesannya.

Babinsa juga mengingatkan kepada para remaja agar hormat dan patuh kepada orang tua dan guru. Nasehat dan arahan dari orang tua dan guru harus didengarkan secara seksama lalu direnungkan dan diresapi agar dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dikatakannya orang yang sukses dalam kehidupan adalah orang-orang yang selalu mematuhi nasehat dan arahan dari orang tua dan guru. (emo).