Yudi Kristiyanto Terpilih Ketua Senkom NTB 2022 - 2027

Kategori Berita

.

Yudi Kristiyanto Terpilih Ketua Senkom NTB 2022 - 2027

Koran lensa pos
Sabtu, 19 November 2022

 

Mataram, Lensa Pos NTB - Musyawarah Provinsi Senkom Mitra Polri Nusa Tenggara Barat, yang digelar hari ini, Sabtu (19/11/2022) di ruang Rupatama Polda NTB, dibuka resmi Kapolda NTB yang diwakili Wadir Binmas. 


Musprov ke 4 Senkom Mitra Polri NTB tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pembina PP Senkom, Irjen Pol. Purnawirawan Drs. Srijono, M.Si, Sekjen PP Senkom H. Nedy Wilbhara, Danrem 162/ WB diwakili Kapenrem, Kepala BPBD NTB, Kepala Basarnas NTB, Kepala Bakesbangpol NTB dan beberapa pejabat lainnya. 


H. Wawan Hermana, M.EU selaku Ketua Senkom NTB periode 2017 - 2022 menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota Senkom se NTB yang selama ini mempercayakan saya untuk mengakhiri Senkom NTB, saya berharap pengurus yang baru nanti dapat bekerja lebih baik untuk kemajuan Senkom kedepan, ungkapnya. 


Musprov 4 Senkom Mitra Polri NTB melahirkan pemimpin baru untuk periode 2022 - 2027, melalui pemilihan langsung oleh pengurus Kota dan Kabupaten se NTB. 


Rapat pleno sidang yang dipimpin DGH. Abdul Halim Lubis, S.Ag dinilai cukup tertib meskipun terlihat ada riak-riak kecil sebagai bentuk warna dalam berdemokrasi. Namun cukup memberikan kesan yang luar biasa dengan terpilihnya pemimpin baru untuk Senkom NTB. 


Yudi Kristiyanto, ST terpilih sebagai Ketua Senkom NTB melalui pemilihan langsung, dengan jumlah suara sebanyak 8, mengalahkan rivalnya Nur Hafid, S.Pd dengan jumlah 3 suara. Adapun Wawan Hermana, M.EU tidak lagi mencalonkan diri. (SUKUR)