Ini Aktivitas Komsos Babinsa Kadindi Barat dan Karombo

Kategori Berita

.

Ini Aktivitas Komsos Babinsa Kadindi Barat dan Karombo

Koran lensa pos
Sabtu, 26 November 2022

 

Aktivitas Komsos Babinsa Kadindi Barat dan Karombo, Koramil 1614-05/Pekat


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Kadindi Barat, Sertu Syafarudin, Selasa (22/11/2022) bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memasang pipa air bersih dari bak utama menuju rumah warga.

Pada kegiatan tersebut, Babinsa mengimbau kepada masyarakat agar lebih mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan golongan.

"Alhamdulillah dengan adanya kebersamaan ini pekerjaan kita menjadi lebih ringan dan cepat diselesaikan dengan baik," kata Babinsa.

Tidak lupa Babinsa mengajak warga binaan agar senantiasa melestarikan nilai-nilai kegotongroyongan dan kebersamaan yang telah berlangsung dengan baik sejak dulu. 

"Gotong royong manfaatnya sangat positif bagi masyarakar," ujarnya.

Sementara Babinsa Karombo, Serka Ilham melaksanakan komsos dengan buruh bangunan. Pada kesempatan tersebut babinsa mengingatkan kepada buruh untuk lebih sabar dalam menjalani profesi sebagai buruh.
 
"Manfaatkan penghasilan dengan bijaksana untuk kebutuhan keluarga," pesannya. 
Lebih lanjut Babinsa mengimbau warga binaan untuk selalu menjaga suasana kehidupan bermasyarakat yang aman, damai, tertib dan tenteram.

"Kehidupan masyarakat akan damai dan tenteram tergantung kesadaran dari seluruh anggota masyarakat. Hindari perbuatan maupun ucapan yang dapat meresahkan dan mengganggu hak asasi orang lain," pintanya. (emo).