Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monta Baru Komsos Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monta Baru Komsos Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 21 November 2022

 

Kegiatan Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Monta Baru Koramil 1614-01/Dompu, Minggu pagi (20/11/2022)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Monta Baru, Pelda Ilham Idris dan Bhabinkamtibmas Bripka Tri Puji, Minggu (20/11/2022) pulul 08.30 Wita melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan di Lingkungan I.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas  memantau dan meninjau pembuatan lapangan bola voli dan pemasangan paving block. Pembangunan itu  menggunakan dana aspirasi anggota DPR RI yang bertujuan lapangan tersebut dapat digunakan untuk acara-acara resmi seperti resepsi pernikahan dan kegiatan lainnya. 

Babinsa mengapresiasi semangat kegotongroyongan warga dalam melakukan pembangunan lapangan tersebut. Babinsa juga berharap agar nilai-nilai kegotongroyongan tetap dipelihara dan ditingkatkan agar dapat memberikan contoh kebersamaan kepada generasi muda.

"Apa yang kita lakukan akan dicontoh oleh anak cucu kita. Mari kita terus rawat kebersamaan, kekompakan dan kegorongroyongan di dalam melaksanakan berbagai kegiatan umum seperti ini bahkan perlu kita tingkatkan mengingat manfaatnya yang sangat positif bagi kepentingan bersama," harap Babinsa.

Kegiatan pembangunan lapangan berjalan dengan lancar dan aman 
dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (emo).