HUT Ke 61, Mantan Kostrad di Dompu Reuni

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

HUT Ke 61, Mantan Kostrad di Dompu Reuni

Koran lensa pos
Senin, 07 Maret 2022

 






Dompu, koranlensapos.com - Sebanyak 30 (tiga puluh) orang prajurit TNI Kodim 1614/Dompu, Senin (7/3/2022) mulai pukul 09.00 Wita melaksanakan Reuni Mantan Kostrad.

Kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 1614/Dompu itu dalam rangka HUT Kostrad ke 61 dengan tema "Profesional, Responsif, Adaptif, Moderen dan Berintegritas".


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1614/Dompu Letkol Taufik,S.Sos, Kasdim Dompu Mayor Czi Edi Gustaman,  Perwira staf dan Danramil Jajaran Kodim 1614/Dompu, Anggota Kodim 1614/Dompu Mantan Kostrad.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Kostrad yang dipandu oleh Sertu Efendi. Selanjutnya sambutan Serma Hurman ( selaku yang tertua mantan Kostrad).

"Kami atas nama mantan Kostrad yang terdiri dari tiga Devisi mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim dan Kasdim beserta Perwira Kodim 1614/Dompu yang telah mendukung kegiatan kami dalam rangka HUT Kostrad Ke - 61 sehingga bisa berjalan sesui harapan kami. Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini hanya untuk menyambut tali silaturahmi dan rasa kebersamaan tetap terjaga dengan baik,"," ujarnya..

Dalam sambutannya  Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufik, S.Sos 
berjanji akan selalu mendukung jika ada mantan mantan satuan lama yang berkeinginan untuk melakukan hal seperti ini.

"Karena semua kita pasti memiliki rasa kebanggaan masing-masing terhadap satuan lama. Namun yang lebih penting kita harus bisa menjaga sikap dan tingkah laku yang baik sehingga kita bisa menjaga nama satuan yang lama maupun yang baru," kata Dandim

Usai arahan Dandim, dilanjutkan dengan Do'a yang dipimpin oleh Sertu Hermansyah.

Selanjutnya mengucapkan Dirgahayu Kostrad yang dipimpin langsung oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufik,S.Sos. (emo).