HM. Ramadhani Dipercaya Nakhodai FORSGI NTB Periode 2022-2026

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

HM. Ramadhani Dipercaya Nakhodai FORSGI NTB Periode 2022-2026

Koran lensa pos
Minggu, 13 Maret 2022

 


Prosesi Pengukuhan Pengurus FORSGI NTB oleh Ketua Umum FORSGI, H. Agus Rianto, ST., M. Si secara daring bersamaan dengan 33 provinsi lainnya, Ahad (13/3/2022)

Mataram, koranlensapos.com - H. Muhammad Ramadhani, ST., M. Si mendapatkan amanah baru sebagai Ketua Forum Sepakbola Generasi Indonesia (FORSGI) Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk periode 2022-2026.


Pengukuhan terhadap Kepengurusan FORSGI NTB yang berjumlah 57 orang dilaksanakan pada hari Ahad (13/3/2022) secara online serentak di 34 provinsi di Indonesia. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum FORSGI Indonesia, H. Agus Rianto, ST., M. Si dari Jakarta. 


Usai prosesi pelantikan, Ramadhani menyatakan akan segera melantik kepengurusan FORSGI tingkat kabupaten/kota di NTB dan mengadakan festival sepakbola Usia 10 dan 12 tahun.


"Sesuai dengan arahan bapak Ketua Umum saat pelantikan tadi, kami akan segera melantik kepengurusan kabupaten/kota dan menyelenggarakan festival U10 dan 12," ujarnya.


Ramadhani bukanlah orang baru dalam dunia persepakbolaan di NTB. Sosok energik putra Dompu tersebut sudah lama berkecimpung dalam sekolah sepak bola (SSB). dhani, sapaan akrabnya adalah ketua umum sekaligus Kepala sekolah SSB Fatahillah 354 Mataram Provinsi NTB.yg telah menjadi anggota asprov pssi NTB yang rutin mangikuti agenda kompetisi liga.3 dan liga suratin u13, u 15 dan u17.


Harapannya dengan dibentuknya  Forsgi ini, SSB Fatahillah bisa berkolaborasi dan bersinergi sehingga pembinaan sepakbola usia dini bisa lebih maksimal, dimana Forsgi akan lebih fokus untuk pembinaan karakternya melalui praktek praktek 6 tobiat luhur yang penting untuk ditanamkan kepada pemain bola .