Danramil 01/Dompu dan Kapolsek Woja Turun Langsung Tinjau Vaksinasi di MI Babussalaam Nowa

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Danramil 01/Dompu dan Kapolsek Woja Turun Langsung Tinjau Vaksinasi di MI Babussalaam Nowa

Koran lensa pos
Sabtu, 26 Februari 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 1614-01/Dompu, Kapten Kav M. Kasim beserta Kapolsek Woja, IPDA Zainal Arifin S.I.P turun langsung meninjau percepatan vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Babussalam Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (26/2/2022) pukul 09.00 Wita.
Pada kesempatan tersebut Danramil dan Kapolsek Woja memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para siswa dan orang tua murid tentang manfaat vaksinasi bagi kekebalan tubuh.


"Vaksinasi ini adalah merupakan  program pemerintah pusat sampai ke tngkat bawah dan seluruh warga masyarakat. Hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat Indonesia bebas dan terhindar dari virus Corona yang sangat berbahaya bagi kita semua sehingga tidak ada yang perlu ditakutkan," jelasnya.

Dikatakannya sebelum masyarakat umum dan anak-anak mendapatkan vaksin, terlebih dahulu TNI Polri, Nakes,  pemerintah dan pegawai melaksanakan vaksin sampe 3 kali.
"Alhamdulillah kami sehat-sehat saja dan imun kami bertambah sehingga anak-anakku dan bapak ibu sekalian tidak perlu takut untuk divaksin," kata Danramil seraya mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung program pemerintah dan memotivasi kepada anak-anaknya agar mau divaksin.

Pelaksanaan vaksinasi di MI Babussalam Desa Nowa tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (emo).