Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bada Dampingi Vaksinasi Bagi Penerima BLT di Kantor Pos Dompu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bada Dampingi Vaksinasi Bagi Penerima BLT di Kantor Pos Dompu

Koran lensa pos
Sabtu, 26 Februari 2022

 





Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di halaman Kantor Pos Dompu Jalan Bhayangkara Kelurahan Bada Kecamatan Dompu, Sabtu (26/2/2022) pukul 11.30-15.30 Wita berlangsung kegiatan vaksinasi Covid -19. Vaksinasi dimaksud diperuntukkan bagi para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Babinsa Kelurahan Bada, Sertu Hermansyah bersama Bhabinkamtibmas Aipda Bambang mendampingi Tim medis dari Puskesmas Dompu Kota yang melakukan kegiatan  Vaksinasi tersebut.

Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim menginformasikan kegiatan vaksinasi di halaman Kantor Kantor Pos Dompu tersebut menyasar 107 orang. Jenis vaksin yang digunakan adalah
Pfrizer  82 dosis dan Astra zeneca  25 dosis.

"Bagi penerima bantuan yang tidak bisa melaksanakan Vaksininasi karena kendala penyakit  yang dialami maka diberikan rekomendasi oleh Tim medis sehingga tetap bisa mendapatkan bantuan,"jelas Pasi Intel.

Pada hari yang sama, Babinsa Sertu Hermansyah bersama Bhabinkamtibmas juga mendampingi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 01 Dompu, SDN 02 Dompu dan SDN 04 Dompu.
 
Kegiatan berjalan lancar dan aman dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (emo).