Anggota Koramil 1614-04/Kilo Laksanakan Kegiatan Teritorial Bersama Warga

Kategori Berita

.

Anggota Koramil 1614-04/Kilo Laksanakan Kegiatan Teritorial Bersama Warga

Koran lensa pos
Sabtu, 19 Februari 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan teritorial selalu ditunjukkan oleh para Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa dan warga setempat.
Seperti yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1614-04/Kilo pada hari Jumat pagi (18/2/2022).

Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Staf Desa, dan masyarakat setempat  melaksanakan gotong royong pembersihan parit di depan rumah warga di Dusun Kalumba Jaya Desa Taropo. Tidak lupa diimbau kepada warga agar mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Babinsa Desa Mbuju Koptu Dahlan melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat Dusun Matompo Desa Mbuju. Babinsa menyampaikan kepada warga agar kegiatan silahturahmi dan gotong royong tetap dijaga serta dipelihara agar segala bentuk kegiatan dapat dengan mudah dilaksanakan bersama sama. Babinsa juga tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

"Kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan aman dan lancar dan mendapat respon yang baik dari masyarakat," jelas Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim. (emo).