Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seleksi Terbuka Pengisian 8 Jabatan Eselon 2 Rampung, Tunggu Eksekusi Bupati Dompu

Jumat, 24 Desember 2021 | 3:15 PM WIB Last Updated 2021-12-24T07:15:21Z

 

                 Asraruddin, SH

Dompu, koranlensapos.com - Seleksi terbuka untuk pengisian 8 (delapan) Jabatan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Dompu telah selesai dilaksanakan oleh Panitia Seleksi (Pansel). Penilaian hasil seleksi semuanya telah diserahkan oleh Tim Pansel kepada Bupati Dompu Kader Jaelani.

"Pansel juga sudah menetapkan 3 besar di masing-masing jabatan kepada bapak Bupati untuk mendapatkan rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) ," ungkap Sekretaris Panitia, Asraruddin, SH yang dikonfirmasi awak media.

Dikatakannya saat ini rekomendasi KASN telah didapatkan, tinggal menunggu eksekusi dari Bupati AKJ. 

Namun demikian pejabat yang familiar disapa Papi One ini belum mengetahui siapa saja nama pejabat yang akan dipilih oleh Bupati AKJ untuk mengisi jabatan-jabatan tersebut. Ia tidak menyebutkan pula mengenai hari H jadwal pelantikannya. 
Informasi yang dihimpun media ini, pelantikan diagendakan pada sore hari ini, Jumat (24/12/2021) bakda sholat Asar atau sekitar pukul 16.00 Wita.

Adapun 8 jabatan lowong yang akan diisi oleh pejabat hasil seleksi adalah Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala BKD dan PSDM, serta Kasat Pol PP. (emo).




×
Berita Terbaru Update