Hari Ini Munaqosah Santri Perdana Tingkat Kabupaten Dompu Dimulai

Kategori Berita

.

Hari Ini Munaqosah Santri Perdana Tingkat Kabupaten Dompu Dimulai

Koran lensa pos
Minggu, 05 Desember 2021

 



Dompu, koranlensapos.com - Hari ini, Ahad, 5 Desember 2021 (1 Jumadil Awal 1443 H) mulai pukul 08.00 Wita dilaksanakan Munaqosah Perdana bagi para santri TPQ se Kabupaten Dompu.
Kegiatan dimaksud dipusatkan pada 3 (tiga) lokasi, yakni di Kantor Kecamatan Dompu oleh Tim Munaqis II, Kantor Kecamatan Woja oleh Tim Munaqis I dan di Kantor Kecamatan Pajo oleh Tim Munaqis III.

Informasi yang dihimpun, sejak pukul 07.30 Wita para santri TPQ dari berbagai desa dan kelurahan di 3 kecamatan itu mulai berdatangan untuk menjadi peserta ujian munaqosah.

 


Ketua Panitia, Ustadz Imamul Arif, M. Pd menjelaskan bahwa peserta munaqosah diharuskan membawa identitas kependudukan berupa kartu keluarga atau akte kelahiran. 

Untuk diketahui kegiatan munaqosah ini merupakan program kerja Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Dompu tahun 2021 sebagai ajang seleksi dalam rangka pelaksanaan perhelatan akbar Wisuda 1000 Santri  se Kabupaten Dompu yang akan digelar tanggal 22 Desember mendatang.

"Hari ini adalah munaqosah perdana, masih berlanjut tanggal 12 dan 19 Desember di kecamatan-kecamatan yang lain," kata Imam. (emo).