Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

FKUB Dompu Gelar Musyawarah dan Revisi Pengurus Masa Bhakti 2021-2026

Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:11 AM WIB Last Updated 2021-12-11T02:11:54Z

 


Dompu, koranlensapos.com - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Dompu melaksanakan Musyawarah dan Revisi Kepengurusan untuk masa bhakti selama 5 (lima) tahun yakni tahun 2021-2026.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Dharma Wanita Dompu pada hari Sabtu (11/12/2021), dibuka oleh Bupati Dompu yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Burhan, SH.


Dalam sambutannya H. Burhan menegaskan bahwa FKUB memegang peranan penting di dalam menjaga kerukunan umat beragama baik intern umat beragama maupun antar umat beragama. 
"FKUB harus bisa merangkul semua. Cepat tanggap dan bekerja dengan ikhlas," ujarnya.


Lebih lanjut pejabat eselon dua yang sebelumnya memangku jabatan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Dompu itu mengapresiasi kebaradaan FKUB selama ini dalam kontribusinya menjaga kondusivitas daerah khususnya terkait kerukunan umat beragama.

Ketua FKUB masa bhakti 2016-2021, Drs. Dahlan HAR mengemukakan bahwa masa bhakti kepengurusan FKUB akan berakhir tanggal 31 Desember 2021. Musyawarah dilakukan untuk memilih Ketua FKUB yang baru untuk masa bhakti 2021-2026. 

"Saya sudah dua periode memimpin FKUB Kabupaten Dompu dan saat ini saya diberi amanat sebagai Ketua Baznas sehingga untuk memimpin FKUB masa bhakti 5 tahun ke depan harus dipilih Ketua yang baru," kata sosok yang pernah menjadi Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu itu. 

Hingga berita ini diturunkan, sedang berlangsung musyawarah membahas tekhnis pemilihan yang dipandu oleh H. Khaeruddin, SH, anggota FKUB sekaligus Kabag Kesra Setda Dompu. (emo).






×
Berita Terbaru Update