Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpinan Ponpes Al Maliki Sampaikan Rasa Bangga dan Terima Kasih Kepada Bank NTB Syariah Bima

Minggu, 27 Juni 2021 | 11:46 AM WIB Last Updated 2021-06-27T03:46:12Z

 

Tuan Guru H. Fitrah Malik
Bima, Lensa Pos Online - Pimpinan Pondok Pesantren Al Maliki Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Tuan Guru H. Fitrah Malik menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang tulus kepada PT. Bank NTB Syariah Bima, atas dipilihnya Ponpes Al Maliki untuk kegiatan Bhakti Sosial, kami merasa dihargai, ungkapnya. 


H. Fitrah Malik mengaku bahwa Ponpes Al Maliki sudah lama bekerjasama yang baik dengan Bank NTB Syariah, diantaranya santri dan siswa Ponpes Al Maliki wajib memiliki Buku rekening di Bank NTB Syariah, guru-guru Ponpes gaji berikut ATM dan Id Card dari Bank NTB Syariah. 


Semua itu, menurut H. Fitrah Malik, berkat kerjasama dan hubungan baik dengan Bank NTB Syariah. Harapannya agar kerjasama ini selalu dipupuk. 


Ia juga mengakui bahwa kegiatan Baksos Bank NTB Syariah hari ini cukup luar biasa, disamping memberikan kebanggaan tersendiri bagi Keluarga Besar Ponpes Al Maliki, juga memberikan nilai bagi masyarakat sekitar yang melihat langsung kegiatan ini, ungkapnya. 


H. Fitrah Malik juga menjelaskan, bahwa Ponpes Al Maliki memiliki travel haji dan umroh, Alhamdulillah selama ini kita juga bisa bekerjasama dengan Bank NTB Syariah Bima, selain itu Ponpes Al Maliki punya Koperasi Takafur Syariah, kami juga memilih bekerjasama dengan Bank NTB Syariah, ungkapnya. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update