Gubernur dan Wagub Ucapkan Selamat Pelantikan MIO NTB

Kategori Berita

.

Gubernur dan Wagub Ucapkan Selamat Pelantikan MIO NTB

Koran lensa pos
Jumat, 09 April 2021

 

Mataram, Lensa Pos Online - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.SC dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia) Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Sedianya, Gubernur NTB akan menghadiri langsung pelantikan tersebut, namun karena terbentur kunjungan Menparekraf RI dan Menteri Sosial RI, juga pembukaan Musrenbang tingkat Provinsi NTB, sehingga Gubernur memandatkan kepada Kadis Kominfotik NTB I Gede Putu Aryadi, S.Sos, MH untuk menghadiri sekaligus membuka resmi Pelantikan dan Muskerwil MIO Indonesia Provinsi NTB. 


Mewakili ketidakhadirannya dalam acara pelantikan tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur NTB membuat baliho ucapan selamat atas pelantikan MIO NTB, melalui Bagian Humas Setda Provinsi NTB. 


Selain Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, ucapan selamat dan sukses pelantikan MIO NTB, juga datang dari Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTB, Dr. Najamudin Amy, S.Sos, MM dan beberapa pihak birokrasi dan swasta. (SUKUR)