Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota TNI/POLRI dan Pemda Dompu Gelar Senam Bersama di GOR Ginte

Selasa, 02 Maret 2021 | 10:09 AM WIB Last Updated 2021-03-02T02:09:27Z
Dompu, koranlensapost.com - Dalam rangka menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh di masa pandemi Covid -19 dan memelihara kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan suatu kegiatan kewilayahan, maka anggota TNI dari Kodim 1614/Dompu, anggota kepolisian dari Polres Dompu serta dari Pemda Dompu, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, anggota Bhayangkari Polres Dompu menggelar kegiatan senam bersama. Kegiatan dimaksud dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Manuru Kupa Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu pada Selasa pagi (2/3/2021) pukul 07.00 Wita.
Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT, Sekda Dompu Drs. H. Muhibbuddin, M. Si, Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bachtiar, A. Md. Par, Dandim 1614/Dompu letkol inf Ali Cahyono. S. Kom. M. Tr ( Han), Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S. IK, Kajari Dompu M. Abeto Harahap, SH., MH, para Perwira Kodim 1614/Dompu, para Perwira Polres Dompu, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Dompu.
Dalam sambutannya Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK menyampaikan bahwa senam dan olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI POLRI dan Instansi terkait.
"Baru baru ini telah dilantik Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang baru. Apapun kegiatan dan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang baru Kami Polres dan Kodim tetap mendukung," tandas Kapolres Syarif.
Selain itu, lanjutnya kegiatan Olahraga bersama dimaksudkan untuk menunjang kesehatan dan stamina tubuh di masa pandemi Covid -19. Karena salah satu hal yang mempermudah tertularnya Covid19 karena imunitas tubuh yang lemah.
"Semoga kita semua terhindar dari Corona dan dimohon agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19.
Kegiatan senam bersama mulai dilaksanakan pada pukul 07.20 dipimpin oleh instruktur senam Fahar (Faha). (AMIN).
×
Berita Terbaru Update