Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Bima Pimpin Apel Pengecekan Personil Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Jumat, 04 Desember 2020 | 4:18 PM WIB Last Updated 2020-12-04T08:18:25Z

 

Bima, koranlensapos.com - Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S. IK memimpin apel pengecekan persiapan personil yang melaksanakan tugas Pam TPS  tahapan pemungutan dan penghitungan  suara Pilkada serentak  Kabupaten Bima tanggal 9 Desember 2020 bertempat di Lapangan Apel Polres Bima, Jum,at (4/12/2020) pukul 08.00 wita. 


Apel pengecekan dihadiri oleh Waka Polres, PJU, Pa staf  dan pers  Pam TPS  Polres dan  Polsubsektor Palibelo (perwakilan Polsek dan Polsubsektor jajaran Polres Bima), ungkap Kasubbag Humas mewakili Kapolres  Bima. 


Kapolres Bima dalam arahannya menyampaikan, Apel ini merupakan kegiatan mengecek lebih awal kesiapan personil sebelum melaksanakan pam TPS di wilayah Hukum Polres Bima. Diharapkan kepada seluruh personil yang ditugaskan di TPS bahwa pada H-1 sudah mengetahui dan mengenal kondisi, situasi dan  mitra kerja ditempat wilayah melaksanakan PAM TPS.


Kapolres mengingatkan, bahwa antisipasi musim penghujan saat ini, jangan sampai menjadi hambatan, segala sesuatu agar di persiapkan seperti jas hujan , senter dan lain-lain.


Kapolres mengharapkan agar semua perwira  pengendali di setiap Wilayah (Padal) mengecek kembali kesiapan anggotanya. Dengan adanya aplikasi "  Polisiku internal "  diharapkan personil terhubung langsung dengan Command Center Polda, dan agar seluruh personil pengamanan harus mendownload aplikasi  tersebut dan langsung meregistrasi Username ke personil Bagops. 


Seluruh anggota yang melakukan pengamanan diwajibkan melakukan rapid test sebelum melaksanakan pengamanan TPS dan tetap jaga kesehatan (3M), terang Gunawan. 


Apel pengecekan persiapan personil pengamanan hari ini juga serentak dilaksanakan diseluruh polsek jajaran polres Bima, dengan maksud untuk mengetahui kesiapan personil yang akan melaksanakan  Pam TPS, dimana pelibatan kekuatan  personil sudah maksimal sesuai klasifikasi kerawanan tiap TPS. "  Jelas AKP Hanafi  " 


Ditambahkan bahwa Apel pergeseran Pasukan ( Serpas) baik personil pengamanan TPS  maupun personil  yang akan di BKO  ( mobile) ke empat Rayon  termasuk Anggota Brimob dan TNI akan di laksanakan tanggal 7/12/20 , " Ujar Kasubbag Humas ". (Hum/ Obama)

×
Berita Terbaru Update