Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perang Lawan Corona, Prajurit TNI Semprotkan Disinfektan di Kecamatan Woha

Senin, 13 April 2020 | 5:02 PM WIB Last Updated 2020-04-13T09:02:04Z

Bima, Lensa Pos NTB – Pengabdian tanpa batas, kalimat ini pantas disematkan untuk personil Kodim 1608/ Bima, bagaimana tidak disaat kondisi wabah corona melanda dunia, Prajurit TNI siap berada ditengah-tengah masyarakat, tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Rela mengorbankan jiwa dan tenaganya sendiri demi menyelamatkan Bangsa dan Negara ini. 

Seperti ditunjukkan Prajurit TNI Kodim 1608/ Bima pagi tadi, senin (13/4/2020) mulai pukul 07.30 wita. Personil Koramil 1608-04/ Woha yang Dipimpin langsung Danramil Woha, Kapten Kav. Sukahar, dibantu Pemerintah Desa Teke dan Puskesmas Palibelo melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Teke Kecamatan Woha, dengan sasaran Pemukiman warga, Jalan / Gang, Sarana Ibadah, Area publik dan Kantor Pelayanan dan MCK. Selain Danramil Woha, hadir pula pada kegiatan tersebut, Camat Palibelo, Babinkamtibmas Desa Teke, Danposramil Belo, Ka PKM Palibelo, Kades Teke, Ketua BPD Desa Teke, Ketua LPM Desa Teke.

Danramil Woha, Kapten Kav. Sukahar menjelaskan, bahwa penyemprotan ini dilakukan di seluruh Desa di wilayah Teritorial Koramil 1608-04/ Woha, saat ini kami melaksanakan penyemprotan di Desa Teke. Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. TNI ingin tetap ada bersama masyarakat, ingin mengetahui segala keluhan masyarakat, karena TNI bagian dari masyarakat, katanya. Hingga pukul 09.40 wita kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan lancar. (TIM/ DIM)

×
Berita Terbaru Update