Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Luar Biasa, Sinergitas TNI – Polri Intens Patroli Malam Cegah Covid-19

Selasa, 14 April 2020 | 8:08 AM WIB Last Updated 2020-04-14T00:08:43Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sinergitas TNI dan Polri dalam mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Daerah dan melaksanakan tugas pengamanan di beberapa wilayah sangat luar biasa. Dalam kondisi mewabahnya pandemi covid-19 di beberapa negara dan negeri kita, TNI dan Polri menjadi garda terdepan dalam rangka membantu tugas Tim Gugus Percepatan Penanggulangan Covid – 19. 

Tak ketinggalan dua institusi besar di Bima dan Kota Bima ini, setiap saat melaksanakan patroli dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang menjadi atensi dan isu global. Jajaran TNI Kodim 1608/ Bima dibawah Komando Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal dan Aparat Kepolisian Resor Bima Kota dibawah kendali AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH intens menggerakkan anak buah untuk tetap melaksanakan patroli malam, sebagai langkah antisipatif penyebaran covid-19 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Pantauan langsung tadi malam, senin (13/4/2020) pukul 21.00 wita. Jajaran Koramil 1608-01/ Rasanae bersama Anggota Polres Bima Kota turun patroli malam di beberapa titik yang berpotensi menjadi tempat berkumpul dan nongkrong masyarakat serta kaum millenial. Jajaran TNI – Polri selalu mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar menghindari kerumunan dan tidak kumpul-kumpul dalam jumlah yang banyak dan agar segera kembali ke rumah masing-masing. Langkah tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli malam tersebut, melibatkan 5 anggota TNI Kodim 1608/ Bima, 7 Anggota Polres Bima Kota, Satlantas 5 orang, dan Sat Intel 9 orang. Hingga pukul 23.00 wita patroli malam berjalan dengan lancar dan aman. (TIM/ DIM)

×
Berita Terbaru Update