Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1608/ Bima Jadi Pembicara Dialog Publik HMI

Selasa, 10 Maret 2020 | 11:40 AM WIB Last Updated 2020-03-10T03:44:10Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, menghadiri acara dialog publik yang digelar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bima, Senin malam (9/3/2020) pukul 21.00 wita.
Acara yang dihelat di Surf Cafe di Kelurahan Dara Kota Bima, mengusung tema "Perang Pemuda di Era Digital Dalam Menata Adab dan Membangun Peradaban". Hadir pula Walikota Bima yang Diwakili Staf Ahli, Kapolres Bima Kota diwakili Kasat Binmas, AKP M.Yamin, Ketua dan Anggota HMI Bima, BEM se Kota dan Kabupaten Bima, IMM Kota Bima, PMII Cabang Bima, DPD KNPI Kota Bima dan Kabupaten Bima, GP Ansor, Jumlah peserta lebih kurang 100 orang.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menyampaikan bahwa Pemuda merupakan aset bangsa. Oleh karena itu, penting agar pemuda diakomodasi dan dibekali wawasan kebangsaan untuk memperkokoh ketahanan bangsa.


Dandim menambahkan, "Saya percaya generasi muda saat ini lebih maju dan pandai. Mereka punya aset lebih baik. Menurutnya, pemuda harus dibekali dengan wawasan kebangsaan dan semangat juang yang tinggi sehingga karakter pemuda akan terbentuk oleh tuntutan zaman, puji Dandim. Acara dilanjutkan dengan Dialog interaktif, hingga pukul 22.30 wita. (TIM)
×
Berita Terbaru Update