Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

EF Dompu dan F.E.I.P Spanyol Kerja Sama Bantu Anak-Anak Penyandang Difabel

Selasa, 11 Februari 2020 | 2:54 PM WIB Last Updated 2020-02-11T06:54:32Z
 
Dompu, Lensa Pos NTB - Yayasan Endri's Foundation (EF) Cab. Dompu bekerja sama dengan F.E.I.P Spanyol membantu anak-anak penyandang difabel.

Ketua EF Dompu, Irfan menyebutkan ada 16 anak penyandang difabel dan tidak mampu yang tercover dalam program pemenuhan asupan nutrisi dan gizi atas kerja sama kedua lembaga sosial tersebut.

Irfan mengatakan kerja sama ini sudah dilakukan sejak Oktober 2019 sampai sekarang.
Bantuan yang pernah diberikan oleh EF Dompu lewat donatur dari F.E.I.P Spanyol kepada penerima manfaat berupa 2 Unit Kursi Roda (Baby stroller), 2 Unit Sepeda, 1 unit Tongkat Walker, Seragam dan Peralatan Sekolah. Ada pula dalam bentuk sembako, kebutuhan baju bermain dan baju tidur, kasur, dan kebutuhan peralatan mandi. 

"Semua ini difasilitasi oleh Associasion F.E.I.P lewat kerja sama dengan Yayasan Endri's Foundation Cabang Dompu," kata Irfan. 

Tidak hanya itu, kini F.E.I.P Spanyol juga akan membantu untuk  pengobatan anak-anak kaki pengkor dan memfasilitasi kebutuhan asupan gizi setiap bulan. 

"Jadi ketika masyarakat ada tetangganya yang punya kaki pengkor hubungi kami, khusus usia 0-12 tahun, in sya allah kami bantu dengan yang kami bisa," ujarnya.

Dikemukakannya anak-anak penyandang difabel yang tercover dalam program pemenuhan nutrisi dan gizi ini tersebar di beberapa wilayah. Seperti di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Desa Taropo Kecamatan Kilo, Desa Soro Barat Kecamatan Kempo, Desa Wawonduru dan Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, Desa Lepadi Kecamatan Pajo serta Kelurahan Potu dan Kelurahan Bali Kecamatan Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update