Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Yayasan Al Muhsinin, Ajak Songsong Tahun Baru Dengan Perluas Area Silaturrahmi

Rabu, 01 Januari 2020 | 8:12 PM WIB Last Updated 2020-01-02T04:14:43Z
Haris Zulkarnaen bersama Pimpinan
Yayasan Al Muhsinin, Muhammad Makdis 
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pimpinan Yayasan Al Muhsinin Kota Bima, Muhammad Makdis, ST mengajak kita semua untuk menyongsong tahun baru 2020 dengan hati yang baru, hati yang bersih dan jauh dari iri dan dengki, demikian disampaikannya di sela-sela acara syukuran malam pergantian tahun di kediaman Bapak Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

Menurutnya, pergantian tahun ini merupakan momentum untuk mengevaluasi diri selama satu tahun sebelumnya. Kita awali dari diri kita sendiri, apakah diri kita telah banyak melakukan kebaikan-kebaikan atau tidak, apakah diri kita telah memantapkan hubungan persaudaraan dengan saudara kita selama ini. Apakah hubungan silaturrahmi juga sudah dijaga apa belum?, ini yang perlu kita evaluasi untuk diadakan perbaikan di tahun 2020, ungkap Makdis.

Senada juga dilontarkan Tokoh Muda Kota Bima, Haris Zulkarnain. Bahwa hubungan silaturrahmi dan persudaraan mungkin  hari ini merupakan wahana, saling menjaga satu sama lainnya mari kita jaga hubungan silaturrahmi dan rekatkan kembali tali persaudaraan antar sesama, ajak haris.

Haris menambahkan, bahwa  tahun baru juga merupakan momentum untuk menguatkan kembali semangat toleransi antar umat, kepercayaan serta agama yang ada. Agar tercipta semangat kerukunan.

Haris pun berharap, menyongsong pergantian tahun, kita harus bisa semakin dewasa menyelesaikan setiap masalah. Tahun baru juga dapat menjadi ikhtiar untuk membangun soliditas kolektif yang positif bagi sesama. Kita harus bisa perluas area komunikasi dan silaturrahmi, imbuhnya. (AS-01)
×
Berita Terbaru Update