Sekda dan Umi Elly Tinjau Musibah PKL Lawata

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Sekda dan Umi Elly Tinjau Musibah PKL Lawata

Koran lensa pos
Sabtu, 21 Desember 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Bersama Pemerintah Kota Bima melalui Sekda, Drs. H. Muhtar Landa, MH. Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi, meninjau langsung kerusakan Lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Area Pantai Lawata Kota Bima NTB, sabtu sore (21/12/2019) sekitar pukul 16.30 wita.

Hj. Ellya yang juga Ketua TP-PKK Kota Bima ini mengaku terharu dan sedih melihat kondisi 10 orang PKL yang Terdampak angin Puting Beliung siang tadi. Hj. Ellya berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Koperindag Kota Bima, agar Lapak PKL yang hancur dapat dibangun kembali, dan kerugian Para Pedagang Kaki Lima dapat dibantu, sehingga mereka dapat kembali berjualan dan bisa memulihkan kembali ekonomi keluarganya, ucap Umi Elly.

Sementara itu, Sekda Drs. H. Muhtar Landa, MH menyampaikan rasa duka atas musibah yang terjadi secara tiba-tiba ini, Sekda  berjanji secepatnya akan membangun kembali bangunan Lapak yang rusak, dan akan berkoordinasi dengan Dinas Koperindag dan Dinas Pariwisata untuk pendataan jumlah kerugian pedagang akibat bencana tersebut, imbuh Sekda. (Sukur)