Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1614 Dompu Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar

Kamis, 12 Desember 2019 | 8:29 PM WIB Last Updated 2019-12-13T12:34:46Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Kodim 1614 Dompu, Kamis (12/12) pukul 08.40 wita melaksanakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar. Kegiatan tersebut digelar di Aula Makodim 1614/ Dompu dengan jumlah peserta sekitar 60 personel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Dompu Drs.H.Bambang M. Yasin, Dandim 1614/ Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono S. Kom, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo S.IK. M.IK, Kasdim 1614/ Dompu Mayor Czi Edy Gustaman, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1614/ Dompu, dan Babinsa Kodim 1614 / Dompu 

Kapolres Dompu dalam arahannya menyamoaikan aejumlah informasi tentang berbagai hal yang terjadi di Kabupaten Dompu. Salah satunya
maraknya kasus asusila dan kasus lain yang melibatkan anak dan remaja sebagai pelaku maupun sebagai korban di wilayah Kabupaten Dompu. 
"Salah satu sebab karena kurangnya pengawasan dari orang tua," jelas Kapolres.

Lebih lanjut perwira berpangkat dua mawar yang akan berakhir masa dinasnya di Kabupaten Dompu dan akan menempati jabatan sebagai Wakapolresta Mataram ini berharap kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya selalu membina warganya serta memberi pemahaman dan arahan kepada mereka agar tidak melakukan tindak kejahatan.

Kapolres juga meminta agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas segera melaporkan setiap kejadian pada kesempatan pertama sehingga dapat dilakukan antisipasi secepatnya supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin di awal sambutannya menyampaikan rasa keprihatinan dan empati atas musibah angin puting beliung yang dialami warga di beberapa wilayah di Kabupaten Dompu.

Selanjutnya Bupati HBY  berterima kasih kepada para Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bekerja keras membantu  warga.

Usai kegiatan di Makodim 1614 Dompu, pada pukul 10.00 Wita  Bupati, Dandim 1614/Dompu, Kapolres Dompu  bersama Unsur FKPD berangkat menuju Desa Lanci Jaya dan Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa dalam rangka meninjau warga korban bencana angin puting Beliung dan meninjau Posko Tanggap Darurat penanggulangan bencana angin puting belitung.

Pada pukul 14.50 Wita rombongan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah juga tiba di lokasi untuk melihat langsung kondisi warga korban bencana angin puting beliung. Pada kesempatan tersebut Gubernur NTB secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah angin puting beliung.  (AMIN).
×
Berita Terbaru Update