Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasihan, Pemulangan Jenazah Penderita Leukimia Ini ke Dompu Terkendala Biaya

Sabtu, 14 Desember 2019 | 7:44 AM WIB Last Updated 2019-12-13T23:48:17Z

Alm. Arjumadin

Dompu, Lensa Pos NTB - Arjumadin, alumni SMKN 1 Dompu tahun 2014, meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit Umum di Jakarta. Ia dirujuk ke tempat tersebut karena penyakit leukimia (kanker darah) yang dideritanya. Namun takdir Yang Maha Kuasa tak dapat ditolak. Usaha perawatan medis yang diberikan kepadanya tidak bisa menyelamatkan jiwanya.

Pihak keluarga hendak memulangkan jenazah almarhum untuk dikebumikan di tanah kelahirannya Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB. Tetapi hingga kini pihak keluarga masih terkendala dengan biaya. Sekitar Rp. 15 juta anggaran yang harus dikantongi untuk membiayai kepulangan almarhum.
"Buat teman-teman yang sedang ada rezekinya mohon menyalurkan bantuan untuk biaya pemulangan jenazah almarhum," ungkap relawan EF Andi Hermawan.

Bagi hamba Allah yang ingin menyalurkan bantuan dapat mentransfer melalui rekening BCA nomor 4670132400 atas nama Ardiansyah.  Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih berkah dan memberikan banyak kebaikan dan rahmat di dunia akhirat kepada hamba-hamba Allah yang telah menyisihkan rezekinya untuk menolong saudaranya yang sedang dilanda kesusahan.
Bagi yang sudah mentransfer dimohon mengkonfirmasi ke nomor 082157984721 (Intan). (AMIN).


×
Berita Terbaru Update