Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ini Pesan Danrem 162/WB Kepada Prajurit TNI

Jumat, 20 Desember 2019 | 7:57 AM WIB Last Updated 2019-12-19T23:57:17Z
Danrem 162/WB, Kolonel CZi Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH., M. Han


Dompu, Lensa Pos NTB - Pada hari Kamis (20/12/2019),  pukul 07.00 pagi kemarin, mulai dari Lapangan Kandai Dua Kecamatan Woja hingga di Lapangan Beringin Pemda Dompu diwarnai pakaian hijau loreng milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD).

Hal itu disebabkan Kabupaten Dompu menjadi tuan rumah prlaksanaan HUT ke 71 Infanteri TNI-AD.
Sekitar seribu personel TNI se Kodam IX/Udayana menghadiri acara dimaksud.

Kegiatan diawali dengan seluruh personel berjalan kaki dengan membawa persenjataan lengkap dan ransel start dari Lapangan Kandai Dua menuju Lapangan Beringin. Kegiatan itu bernama  Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.
Selanjutnya dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Infanteri ke 71. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel CZi Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH., M. Han.
Usai upacara dilanjutkan dengan acara Panggung Hiburan.
Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Dompu, DPRD Kabupaten Dompu, Polres Dompu, serta semua stakeholder dan umumnya masyarakat Dompu yang telah mendukung dan menyambut gembira pelaksanaan HUT ke 71 Infanteri yang dipusatkan di Kabupaten Dompu.


"Besar harapan kami ini bukan sekedar kegiatan seremonial tetapi ke depan ini menjadi suatu tradisi. Mari kita bersatu padu untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju dan lebih bermartabat," harapnya.

Di akhir sambutannya, Danrem berpesan kepada para prajurit TNI di bawah Korem 162/WB agar memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat, karena sejatinya TNI adalah anak kandung dari rakyat Indonesia.
"Kalian adalah anak kandung dari rakyat Indonesia. Berbuatlah yang terbaik untuk rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kalian harus berbakti dan mengabdi yang terbaik untuk rakyat dan bangsa ini," pesannya mengakhiri. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update