Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dirut PT. RJK Resmi Memecat Rohficho Alfiansyah

Sabtu, 14 Desember 2019 | 7:08 PM WIB Last Updated 2019-12-14T11:12:51Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Informasi menghilangnya Rohficho Alfiansyah S alias Al selaku Kepala Cabang Bima PT. Risala Jaya Konstruksi mendapat reaksi keras Direktur Utama beserta Komisaris Perusahaan tersebut.

Melalui rapat internal, Direksi PT. Risala Jaya Konstruksi memecat secara tidak hormat kepada Rohficho Alfiansyah S. Menurut Direktur Utama PT. Risala Jaya Konstruksi, Jamal Abd Naser, S.Pd bahwa Rohficho Alfiansyah Dinilai tidak kooperatif pada tugas yang dibebankan Perusahaan, diantaranya tidak memberikan laporan hasil pekerjaan yang sedang ditangani Perusahaan yang beralamat pusat di Kota Mataram ini.

Untuk mengisi jabatan Kepala Cabang Bima, Direksi PT. Risala Jaya Konstruksi menetapkan sementara Jamal Abd Naser mengambil alih jabatan tersebut. Bahkan Dirut beserta Tim Teknis menyempatkan turun ke lokasi mengecek hasil pekerjaan peningkatan jalan Perumahan Oi Foo II (Kadole).

Dirut PT. RJK juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga lokal yang telah menunjukkan kinerja yang sangat maksimal dan efek positif untuk peningkatan dan percepatan pembangunan, termasuk Tim TP4D yakni Kejaksaan dan Kepolisian yang selama ini langsung mengawasi proses percepatan pekerjaan, sehingga menghasilkan kwalitas dan mutu pekerjaan yang baik. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update