Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bergumul Lumpur Bersama Petani, Walikota Bima Tanam Padi di Kumbe

Kamis, 12 Desember 2019 | 2:10 PM WIB Last Updated 2019-12-12T06:10:08Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Assisten II Ir. Hj. Rini Indriati dan Kepala Dinas Pertanian Kota Bima Ir. Darwis melaksanakan penanaman padi bersama Petani di So Kumbe Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, pagi tadi kamis (12/12/2019).
Penanaman padi jenis varietas unggulan yang dilakukan secara simbolis oleh Walikota Bima, sebagai bentuk dukungan Pemerintah terhadap Para Petani sawah, terlebih karena saat ini hujan sudah mulai intens turun, sehingga Para Petani harus memulai dengan penanaman tersebut.

Pada kesempatan tersebut digelar dialog antara Petani dengan Walikota Bima. Di moment tersebut Para Petani mengharapkan Pemerintah Kota Bima dapat membantu Para Petani bibit padi, pupuk, serta diharapkan peningkatan hasil pertanian bisa diperjuangkan.

Menanggapi hal tersebut, Walikota menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Daerah akan tetap merespon setiap kebutuhan masyarakat, tentu saja akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, ungkap H. Lutfi. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update