Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Walikota : HUT Koperasi ke 72 Jadi Momen Pererat Silaturrahim

Senin, 05 Agustus 2019 | 6:20 AM WIB Last Updated 2019-08-04T22:28:39Z
Wakil Walikota Bima - Feri Sofyan,SH
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH mengatakan, bahwa momentum Hari Jadi Koperasi ke 72 tahun 2019 sangat berkesan, karena melalui momen ini juga semakin mempererat hubungan silaturrahim kita semua, terutama dengan masyarakat, ungkap Wawali usai melaksanakan gerak jalan santai, Minggu (4/8/2019).

Feri Sofyan juga menyebut, bahwa momen HUT Koperasi ke 72 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperindag Kota Bima menampilkan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya tasyakuran, pameran expo, gerak jalan santai sekaligus pengundian door prize tentu akan semakin merekatkan kekompakan dan kerukunan masyarakat.

Disamping itu untuk mendorong bagaimana Koperasi ini terus menggeliat dan juga UMKM di Kota Bima dapat berjalan dengan baik, terutama dikalangan anak-anak millenial.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bima juga mengurai tentang kegiatan menghadapi HUT RI ke 74 tahun 2019, yakni akan dibuka pameran pembangunan tanggal 5 - 8 Agustus 2019 di Lapangan Serasuba Kota Bima. Ada juga lomba gerak jalan anak sekolah, mulai tingkat SD sampai SMA, gerak jalan santai dan lomba kecerdasan anak dalam rangka Hari Anak Nasional.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, partisipasi masyarakat semakin meningkat, begitu juga hubungan silaturrahim dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik, dan tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta berpartisipasi dalam pembangunan, harap Wawali. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update