Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Raba Bima Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Kategori Berita

.

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Raba Bima Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Koran lensa pos
Selasa, 02 Juli 2019

Bima, Lensa Pos NTB - Kejaksaan Negeri Raba Bima, menyelenggarakan aksi sosial, berupa donor darah dan sunatan massal, bertempat di Aula Kantor Kejari Raba Bima, senin (1/7/2019). Kegiatan Donor darah yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Bima, Palang Merah Indonesia dan Dinas Kesehatan Kota Bima ini diikuti pegawai dilingkungan Kejari setempat dan masyarakat.
 
Ketua Panitia, Ikhwan mengatakan, bahwa Kami jajaran Kejari Raba Bima beserta ibu-ibu ikatan Adhyaksa mengadakan dharma bakti sosial. Kegiatan sunatan masal dan Donor Darah, kata Ikhwan, sebagai bentuk partisipasi dan empati kepada masyarakat. "Inilah wujud dari kepedulian kami," selain dari kegiatan ini, nanti akan ada kegiatan lain dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, ungkapnya.

Pihak RSUD Bima, Dr. H. Sucipto menjelaskan, bahwa RSUD bekerjasama PMII, Dinas Kesehatan dan Instansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini. Sucipto juga menambahkan bahwa jumlah peserta donor darah sebanyak 30 orang, sedangkan sunatan massal sebanyak 50 anak. (USMAN)