Luar Biasa, Polres Bima Serahkan Bantuan Sembako Keluarga Pelaku Curas

Kategori Berita

.

Luar Biasa, Polres Bima Serahkan Bantuan Sembako Keluarga Pelaku Curas

Koran lensa pos
Rabu, 26 Juni 2019

Bima, Lensa Pos NTB - Kepolisian Resor Bima Kota gencar melaksanakan kegiatan Bhakti religi dan Bhakti sosial, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. 
Bhakti sosial ini tidak saja dilakukan kepada warga miskin dengan pemberian bantuan, bahkan keluarga Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) asal Desa Ngali Kecamatan Belo yang ditahan Polres Bima tak luput dari bantuan tersebut.

Bantuan berupa sembako ini diserahkan Kanit Pidum Polres Bima, IPDA Asri Putra Bahari, S.Tr.K kepada ayah kandung Fajar Pelaku Curas yang diambil tindakan tegas Polres Bima beberapa waktu lalu. Ayah kandung Fajar merasa terharu dengan bantuan Polres Bima tersebut, Ia sangat bersyukur.

Sementara Kapolsek Donggo IPTU Bambang Indrat Sugianto, S.Sos Juga menyerahkan bantuan berupa semen untuk kelanjutan Renovasi pembangunan Masjid Nurul Imam  Dusun Mangge Desa Mbawa Kecamatan Donggo,  yang diterima oleh Ahmad Husen selaku Imam Masjid. Penyerahan bantuan semen sebagai Bhakti Religi Polres Bima ini disaksikan, Bhabinkamtibmas Desa Mbawa Brigadir A. Karim dan Bhabinkamtibmas Desa Mpili Brigadir Lalu Chandra serta masyarakat setempat.

Imam Masjid Nurul  Imam menyampaikan Terima kasih atas bantuan semen dari Polsek Donggo, menurutnya bantuan ini sangat tepat diberikan pada saat masjid tersebut dalam kondisi sedang dalam tahap pembangunan. 

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, S.Ik melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan,  kehadiran jajaran polres Bima menyerahkan bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian  polri khususnya Polres Bima agar terjalin dan  menumbuhkan keakraban dengan masyarakat   dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini  masih  relatif aman dan kondusif. (TIM)