Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu Lega, Tugas Telah Ditunaikan

Kategori Berita

.

Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu Lega, Tugas Telah Ditunaikan

Koran lensa pos
Rabu, 05 Juni 2024

Salah satu kegiatan fisik utama TMMD ke 120 di Kabupaten Dompu yakni renovasi Masjid As Salam Dusun Doridungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu telah selesai dengan capaian 100%


Koranlensapos.com - Ungkapan rasa syukur dan bahagia, mana kala kegiatan tugas bagi Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120 tahun anggaran 2024. 

Dansatgas Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, menyatakan, semua rangkaian kegiatan TMMD selesai.

"Alhamdulillah seluruh kegiatan fisik utama, kegiatan fisik tambahan maupun nonfisik telah rampung 100 persen," ungkap Dan Satgas, Rabu (5/6/2024).

Senyum ceria bercampur bahagia tampak pula di wajah warga masyarakat di lokasi TMMD yakni di Desa Madaprama. 

Sebagaimana diketahui, bahwa sasaran Program TMMD ke 120 tahun 2024 kali ini menyebar di kedua Desa, yakni di Desa Madaprama dan di Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Warga Desa Madaprama penerima manfaat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak TNI Kodim 1614/Dompu, dimana tidak nyampe satu bulan semua kegiatannya sudah terselesaikan dan rampung 100 Persen.

Kegiatan pembangunan satu unit jembatan ekonomi, Merenovasi tempat Ibadah (Mushola As-Salam) dan pembangunan 13 unit MCK bagi warga masyarakat di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Sungguh prestasi yang luar biasa atas semangat dan kerja kerasnya Anggota Satgas TMMD ke 120 ta 2024, manakala dari sejumlah rentetan tugasnya dapat terselesaikan tepat waktu.

Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 120 ta 2024 Oleh Kodim 1614/Dompu, ini merupakan bentuk nyata kesuksesan dan pencapaian target Pimpinan Pusat yakni, TNI harus selalu ada dan hadir ditengah-tengah kesulitan Rakyat.
TNI Harus selalu menyatu dengan Rakyat, gotong-royong bahu-membahu membangun wilayah. Bersama Rakyat TNI Kuat. (emo).