Program TMMD ke-120 Sukses, Kodim 1614/Dompu Gelar Syukuran

Kategori Berita

.

Program TMMD ke-120 Sukses, Kodim 1614/Dompu Gelar Syukuran

Koran lensa pos
Kamis, 13 Juni 2024
Acara syukuran usai TMMD ke 120 di Makodim 1614/Dompu, Rabu (12/6/2024)



koranlensapos.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang berlangsung selama satu bulan (8 Mei - 6 Juni 2024) di Kabupaten Dompu berjalan baik. Seluruh program terlaksana sesuai target yang direncanakan. Terpenting pula tidak ada hambatan yang berarti selama pelaksanaan kegiatan bertema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" itu.

Untuk itu, keluarga besar Kodim 1614/Dompu menggelar acara syukuran. Acara syukuran secara sederhana itu digelar di Markas Kodim 1614/Dompu di Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu.

Selain keluarga besar Kodim 1614/Dompu mulai dari prajurit, Persit, dan PNS, tampak hadir pula Kepala Bakesbangpol Kabupaten Dompu, Ardiansyah, serta dari Kejari Dompu dan Pemerintah Kecamatan.

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M


Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M selaku Dansatgas TMMD menyampaikan terima kasih kepada semua Anggota termasuk Ibu-ibu Persit atas kesuksesan dari seluruh rangkaian kegiatan TMMD.

"Alhamdulillah sejak awal hingga akhir tidak terdapat kendala atau hambatan yang berarti. Semuanya lancar aman dan terkendali berjalan sesuai rencana dan tepat waktu," ucap Dandim sembari menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik dari pemerintah dan masyarakat.

"Perlu saya informasikan kepada semua anggota berita gembira buat satuan kita dan untuk kita semua bahwa kesuksesan dalam Program TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 1614/Dompu mendapat apresiasi dan nilai plus dari Pimpinan kita termasuk dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu," ucap Dandim.

Kasdim 1614/Dompu, Mayor Inf. I Wayan Sulendra, S.H., M.H


Pada kesempatan yang sama, Kasdim Mayor Inf Wayan Sulendra, S.H., M.H menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit dan Persit atas kontribusi yang diberikan sehingga TMMD terlaksana dengan baik. Kasdim kembali menyampaikan terima kasih kepada Pemda Dompu dan masyarakat yang mendukung pelaksanaan program tersebut.

Acara syukuranitu diisi dengan doa  dilanjutkan dengan hiburan dan santap siang bersama. (emo).