Renovasi Tempat Ibadah, Skala Prioritas Program TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Renovasi Tempat Ibadah, Skala Prioritas Program TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Selasa, 14 Mei 2024


Dompu, koranlensapos.com - Salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 120 Kodim 1614/Dompu, merenovasi sarana Ibadah yakni Musholla Assalam yang berlokasi di Desa Madaprama Kecamatan Woja.

Renovasi yang dilakukan saat ini yaitu tahap menaikan rangka plafon dan pembuatan tiang penyangga teras depan Musholla.

Danramil 1614-01/Dompu Kota Kapten Kav M Kasim, percepatan pengerjaan Musholla Assalam menjadi skala prioritas agar segera bisa digunakan untuk kegiatan beribadah bagi warga setempat. 

"Sampai sekarang pengerjaan tempat Ibadah ini terus dikebut oleh anggota Satgas dengan penuh optimis akan selesai tepat waktu hingga maksimal 100 persen nantinya," ucapnya.

Sertu Irfan Babinsa Desa Madaprama menambahkan, tempat ibadah Mushola yang sedang direnovasi tersebut, menurut keterangan warga biasa digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji bagi anak-anak Desa.

"Kami pun sangat bersyukur dan senang warga bisa ikut membantu dalam kegiatan merenovasi Mushola dan setelah selesai nanti diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya seperti biasa," ungkapnya. (*).