Dansatgas Tinjau Progres Pengerjaan TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu

Kategori Berita

.

Dansatgas Tinjau Progres Pengerjaan TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu

Koran lensa pos
Sabtu, 11 Mei 2024
Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati meninjau pelaksanaan program TMMD ke-120 di Desa Madaprama dan Serakapi, Jumat sore (10/5/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M selaku Dansatgas meninjau langsung progres pembangunan fisik dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).ke-120 tahun 2024 di Kabupaten Dompu.

Peninjauan dilakukan Dansatgas pada hari Jumat (10/5/2024)  didampingi Pasi Intel Kapten Inf. Adisan, Danramil 01/Dompu Kapten Kav. M. Kasim dan Pasiter Lettu Inf. Hamzah.

Peninjauan dilakukan pada dua lokasi sasaran.TMMD yakni Desa Madaprama dan Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Di hari ketiga TMMD itu, Dandim langsung mengecek perkembangan pembukaan jalan, pembuatan gorong-gorong, rehab musalla dan pembuatan jembatan pada dua lokasi yang berbeda yaitu Desa Madaprama dan Desa Serakapi.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk meninjau secara langsung perkembangan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim memberikan motivasi kepada anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja. 

“Kepada semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD dan warga masyarakar agar tetap semangat dalam bekerja,” ucapnya.

Respons masyarakat sangat positif terhadap pelaksanaan TMMD ini. Banyak yang secara langsung menyampaikan terima kasih adanya upaya pembangunan di kampung mereka melalui program TMMD.

"Semoga dengan adanya TMMD ini bisa mempercepat pembangunan di daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Dandim menanggapi respons positif masyarakat. (emo).