Paket Lebaran, Beli Teh Moringa Dapat Harga Promo Ditambah Free Ongkir, Buruan! Stok Terbatas

Kategori Berita

.

Paket Lebaran, Beli Teh Moringa Dapat Harga Promo Ditambah Free Ongkir, Buruan! Stok Terbatas

Koran lensa pos
Rabu, 03 April 2024

Kemasan kaleng Teh Celup Moringa SaSaMboDom produksi CV. Tri Utami Jaya Mataram - Indonesia


Mataram, koranlensapos.com - CV. Tri Utami Jaya Mataram menawarkan produk berkhasiatnya di momen menjelang Idul Fitri 1445 H ini. Produk dimaksud yakni minuman berkhasiat Teh Ajaib Moringa SaSaMboDom.

Direktur CV. Tri Utami Jaya, Nasrin H. Mukhtar menyebutkan teh ajaib dengan kemasan 150 gram itu dalam stok terbatas. Pembeli yang memesan terlebih dahulu mendapatkan bonus ditambah gratis ongkos kirim.

Bang Nasrin menjelaskan harga normal teh celup dalam kemasan 150 gram itu Rp. 150.000 per kaleng. 
Namun untuk paket lebaran ini setiap pembelian 1 kaleng mendapatkan bonus 1 kaleng lagi hanya dengan harga Rp. 150.000 ditambah gratis ongkir (ongkos kirim).

"Kalau beli 2 paket dapat bonus 2 paket ditambah free ongkir dengan harga hanya Rp. 300.000. Kalau beli 3 paket (kaleng) malah dapat bonus 3 kaleng tambah 1 lagi jadi bonusnya 4 kaleng ditambah free ongkir lagi hanya Rp.450.000," jelas pengusaha yang pernah mendapatkan penghargaan dari Presiden Megawati dan SBY atas dedikasinya dalam memproduksi minuman kesehatan berkhasiat itu.

Minuman ekstrak daun kelor ini memiliki banyak khasiat. Tidak diragukan lagi tentang hal itu. Sebab, para ahli menyebut kelor sebagai tanaman ajaib (miracle tree).

Dikutip dari Kanal Pengetahuan Farmasi Universitas Gajah Mada, Dr. Syilvia UT. Pratiwi, M. Si, bahwa tanaman yang bernama latin moringa oleifera ini merupakan tanaman ajaib yang kaya manfaat. 

Kelor diketahui memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Nutrisi yang terkandung di dalam tanaman kelor bervariasi tergantung lingkungan tempat tumbuh, metode budidaya, dan latar belakang genetik. Tanaman kelor ini kaya akan asam fosfor, asam folat, β-karoten dan asam glutamat. Tanaman kelor juga merupakan sumber fitosterol yang baik seperti sitosterol, kampesterol dan stigmasterol yang dapat meningkatkan produksi estrogen. Kadar vitamin A, C, dan E yang tinggi terdapat pada daun kelor. Vitamin A memainkan peran kunci dalam penglihatan, kekebalan, pertumbuhan sel dan diferensiasi dan reproduksi. Vitamin C dan Vitamin E membantu perlindungan terhadap radikal bebas sehingga berfungsi sebagai sumber antioksidan yang baik. Selain itu, tanaman kelor memiliki kandungan terpenoid, antrakuinon dan glikosida yang tinggi.  

Dari penelitian yang telah dilakukan, tanaman kelor diketahui mampu meningkatkan sejumlah besar fungsi biologis seperti antiinflamasi, antikanker, hepatoprotektif, serta neuroprotektif. Beberapa penelitian juga menemukan manfaat tanaman kelor sebagai anti mikroba, antidiabetes, anti-rheumatoid arthritis, anti-atheroskeloris, anti-infertilitas, pereda nyeri, anti-depresi, serta juga dalam regulasi (pengaturan) diuretic dan tiroid.

Teh Moringa produksi CV. Tri Utami Jaya Mataram merupakan produk minuman berkhasiat dari NTB yang sudah mendunia saat ini. Hingga kini CV. Tri Utami Jaya masih terus melayani pemesanan dari mancanegara karena masyarakat dunia telah mengenal kelor sebagai tanaman ajaib yang berkhasiat tinggi dan kaya manfaat.

"Teh Moringa ini juga sangat cocok diminum saat sahur karena berkhasiat menjaga stamina selama menjalankan ibadah puasa, bisa untuk parsel lebaran dan oleh-oleh mudik," kata Nasrin.

Untuk pemesanan dapat menghubungi WA nomor 0852 3728 2002.(*).