Mayor Inf. Muslimin Purnabakti

Kategori Berita

.

Mayor Inf. Muslimin Purnabakti

Koran lensa pos
Senin, 06 November 2023

 

Foto bersama usai acara perpisahan purnabakti  Mayor Inf. Muslimin yang menempati jabatan terakhir sebagai Danramil 1614-03/Hu'u, Sabtu (4/11/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Salah satu Perwira senior di Kodim 1614/Dompu memasuki masa purnabakti. Ia adalah Mayor Inf. Muslimin.

Prajurit TNI Angkatan Darat yang berasal dari Satuan Infanteri ini menempati jabatan terakhir sebagai Danramil 1614-03/Hu'u. Sebelumnya pernah ditugaskan sebagai Pasi Ops Kodim 1614/Dompu dan Danramil 1614-04/Kilo.

Mayor Inf. Muslimin pensiun pada usia 58 tahun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 November 2023. Selanjutnya akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Terkait hal tersebut, pada hari Sabtu (4/11/2023) di Markas Koramil Hu'u berlangsung acara perpisahan purna tugas bagi Mayor Inf. Muslimin selaku Danramil yang membawahi Kecamatan Pajo dan Hu'u. Kegiatan itu merupakan tradisi bagi anggota TNI yang akan menjalani masa purnatugas.

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf. Muslimin atas jasa-jasa dan pemgabdian terbaiknya sebagai prajurit TNI-AD.

"Semoga pengabdian bapak Muslimin bernilai pahala jariyah di hadapan Allah SWT dan semoga semangat bapak dapat menjadi contoh teladan bagi kami semua yang masih aktif dalam menjalani tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara," harap Dandim. (emo).