Dandim 1614/Dompu dan Ketua Persit Kunker ke Pekat, Ini Agendanya

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu dan Ketua Persit Kunker ke Pekat, Ini Agendanya

Koran lensa pos
Jumat, 17 November 2023
Kunjungan Kerja Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M dan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Ny. Astrini Dewi Anindita, S. Pi., M. Si ke Kecamatan Pekat, Kamis (16/11/2023)



Dompu, koranlensapos.com -  Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M dan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Ny. Astrini Dewi Anindita, S. Pi., M. Si melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pekat.

Kedatangan Dandim dan Ketua Persit untuk meninjau secada langsung sekolah SDN 20 Pekat dan Posyandu Ina Andi di Dusun Sori Soga 1 Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB.

Dandim beserta rombongan didampingi Danramil Lettu Inf. Hamzah dan Bati Tuud Pelda Irwan
berseta anggota menuju Posyandu Ina Andi. Disambut Kepala Sekokah Muksin, S. Pd neserta para guru dan siswa di sekolah tersebut.

Selanjutnya para siswa dilakukan 
Pemberian Makan Tambahan (PMT) berupa masing-masing anak satu butir telur bantuan dari Kodam IX/Udayana.

Kepala SDN 20 Pekat, Muksin, S. Pd menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati ST. M. M beserta Ibu yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke sekolah yang dipimpinnya itu.

"Kami merasa bangga dan terharu karena sekolah kami mau dikunjung dan diperhatikan. Kami juga berterima kasih kepada pihak Kodam IX Udayana yang mau memberikan bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) semoga kebaikan ini akan membawa anak-anak kami lebih bermanfaat dan barokah," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepsek menyampaikan pula bahwa di lokasi tersebut juga telah dibangun sekolah Taman Kanak - Kanak (TK) dengan murid 17 orang.

"Tetapi TK ini belum punya nama. Mohon kesediaan bapak Dandim untuk memberikan nama," pintanya.

Selanjutnya berdasarkan kesepakatan dengan Kepala Sekolah dan para guru, Dandim memberikan nama TK Virajati.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan kunjungan kerja ke Kecamatan Pekat untuk mengawal program dari Kodam IX/Udayana melalui Babinsa Pekat, Sertu Hijibudin agar progran bisa tepat sasaran sesuai instruksi Komando Atas.

Selanjutnya Dandim berpesan  kepada para guru agar memberikan pembelajaran kepada anak-anak sekolah dengan hati dan kepada anak-anak agar belajar yang rajin serta tetap melaksanakan ibadah sholat bagi yang Muslim. (emo).