Babinsa Konte Koramil 02/Kempo Hadiri Musrenbang RKPDes 2024

Kategori Berita

.

Babinsa Konte Koramil 02/Kempo Hadiri Musrenbang RKPDes 2024

Koran lensa pos
Jumat, 10 November 2023

 

Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Desa Konte, Kamis (9/11/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Aula Kantor Desa Konte Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Kamis (9/11/2023) berlangsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024.

Kegiatan itu dihadiri Tim Kecamatan Kempo, Aparat Pemerintah Desa setempat, Babinsa Sertu Suratman, Bhabinkamtibmas, BPD dan perwakilan unsur masyarakat.

Musrenbang dilaksanakan dalam rangka menyatukan persepsi seluruh stakeholder terkait rencana pembangunan yang akan berlangsung di Desa Konte yang disesuaikan dengan kebutuhan prioritas masyarakat serta diselaraskan dengan program kerja Pemerintah Desa.

"Semoga seluruh rencana kerja pemerintah desa dapat disusun dalam program yang terukur dan mampu direalisasikan sesuai dengan ketersediaan anggaran dan sumber daya manusia yang ada," harap Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan usulan agar semua program bisa tepat sasaran, tepat biaya dan tepat waktu sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tidak menimbulkan masalah dalam pelaksanaannya.

Kegiatan Musrenbang Tingkat Desa Konte tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. (emo).