Jelang Keberangkatan Menuju Pra PON Makassar, Pelatih dan Atlet Tinju Dompu Silaturahmi dengan Dandim 1614

Kategori Berita

.

Jelang Keberangkatan Menuju Pra PON Makassar, Pelatih dan Atlet Tinju Dompu Silaturahmi dengan Dandim 1614

Koran lensa pos
Selasa, 18 Juli 2023

 

Kegiatan silaturahmi Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M. dengan para pelatih dan atlet tinju Kabupaten Dompu menjelang keberangkatan menuju Pra PON Makassar


Dompu, koranlensapos.com - Menjelang pelaksanaan Pra PIN Makassar yang akan digelar pada tanggal 20 - 31 Juli 2023, para pelatih dan atlet tinju Dompu bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 1614, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M.

Kunjungan silaturahmi itu dilaksanakan pada hari Senin pagi (17/7/2023) pukul 09.00 Wita kemarin di ruang kerja Dandim 1614/Dompu.



Selaku Ketua Pertina Kabupaten Dompu, Dandim memberikan support dan dukungan penuh terhadap para atlet yang hendak berlaga di Pra PON Makassar untuk seleksi menuju PON Aceh - Sumut 2024 mendatang.

Dandim memberikan motivasi agar terus semangat dan latihan yang rutin serta mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi seimbang dan teratur.


Dandim optimis tiga atlet tinju Dompu akan meraih kemenangan dalam pertandingan Pra Pon yang akan digelar di Makasar itu. 

Optimisme Dandim bukan tanpa dasar, tetapi dengan melihat intensitas latihan para atletnya yang penuh semangat dan percaya diri. Didukung oleh kapasitas para pelatih yang dinilainya cukup mumpuni.

"Saya percayakan kepada bapak Abdul Rajak dan Bapak Adnan sebagai Pelatih yang andal karena memiliki segudang pengalaman untuk Pertina Kabupaten Dompu," ujarnya sembari berharap semoga di laga ini membuahkan hasil  maksimal sesuai yang harapan bersama.


Selain dukungan moril, Dandim juga memberikan tips khusus serta motivasi kepada para atlet untuk menjadi juara guna membawa nama besar Kabupaten Dompu.

"Dan semoga kelak dapat berkiprah di tingkat nasional," harapnya. 

Sekadar diketahui, jadwal kegiatan Pra Pon berbeda-beda setiap Cabor. Juga berbeda tempat pelaksanaannya. Untuk Cabor tinju mulai tanggal 20 sampai dengan 31 Juli 2023 di Makassar Sulawesi Selatan.

Di ajang Pra Pon Makasar ini, Pertina Kabupaten Dompu menurunkan 3 atlet andalan peraih medali emas di Porprov lalu. Ketiganya yaitu
Jaelani (46 kg), Saiful (46 Kg)
dan Irmansyah (60 kg). (emo).