Seorang Remaja Dikejar Pakai Sajam, Motor Pelaku Diamankan di Mapolsek Dompu

Kategori Berita

.

Seorang Remaja Dikejar Pakai Sajam, Motor Pelaku Diamankan di Mapolsek Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 04 Juni 2023
Timsus Macan Polsek Kota mengamankan sepeda motor yang digunakan terduga melakukan pengejaran terhadap korban sambil menghunus sajam



Dompu, koranlensapos.com – Habib (17) remaja asal dusun Karaku Desa Mangge Na'e Kecamatan Dompu Kakbupaten Dompu berkendaraan sepeda motor diduga dikejar dengan sebilah parang oleh pengendara motor lain diketahui inisial RA (16) asal Sawete Timur Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Sabtu (3/6/2023) sekira pukul 20.30 wita. 

Mengetahui hal tersebut, dengan sigap Tim Sus Macan Kota Dompu dipimpin Katim Aiptu Yusuf, S.H mendatangi TKP dan mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian ke Mapolsek untuk ditindaklanjuti. 

Insiden itu dibenarkan Kapolsek Dompu, Ipda Arif Syarifudin, SH. Dalam keterangannya Kapolsek menyebutkan bahwa remaja bernama Habib tersebut tengah berada di kediaman bibinya di Lingkungan Seratakala Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu.

“Benar. Ada kejar-kejaran menggunakan sebilah parang,” ungkap Kapolsek. 

Kronologisnya, kata Kapolsek, menurut pengakuan remaja tersebut, saat itu ia diperintah bibinya keluar membeli Mie ke warung sekitaran Kota. Namun, tiba-tiba di jalan dia dikejar oleh terduga pelaku.

“Terduga pelaku bersama teman-temannya, dan ia sempat terjatuh dan meninggalkan sepeda motor kemudian melarikan diri,” jelas Kapolsek.

Mendengar informasi tersebut, Timsus Macan Kota Dompu yang dipimpin oleh Katim Aiptu Yusuf, S.H mendatangi TKP dan mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian tersebut guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini petugas telah mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor untuk dijadikan barang bukti,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, pihaknya memerintahkan anggota agar melakukan penggalangan terhadap warga sekitar. (Aby).