Laga Perdana Turnamen Mini Soccer KANDAI DUA CUP 2023, Kesebelasan Comando Fc Tampil Menawan

Kategori Berita

.

Laga Perdana Turnamen Mini Soccer KANDAI DUA CUP 2023, Kesebelasan Comando Fc Tampil Menawan

Koran lensa pos
Selasa, 27 Juni 2023

 

Kesebelasan Comando Fc dalam laga perdana di Lapangan Kandai Dua, Senin sore (26/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Kesebelasan Comando Fc tampil menawan dalam laga pertamanya melawan Tim Kesebelasan Sakata Dobar (Dorebara) pada Turnamen Mini Soccer KANDAI DUA CUP 2023 yang berlangsung Senin (26/6/2023). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Komando Fc dengan skor tipis 1-0.

Pada turnamen musim kemarau kali in dipercayakan kepada Sertu Efendi (Ba Kesdim) dan Serda Syarifudin (Ba 0psdim) sebagai Asisten Pelatih. 
Sementara Kapten kesebelasannya di lapangan diembankan kepada Serda Junaidin.

Dari awal permainan, kedua kesebelasan ini betul-betul menampilkan gaya permainan yang begitu cantik, rapi dan terarah sesuai instruksi asuhan pelatihnya masing-masing.

Sama-sama terlihat agresif dalam mengejar dan menjemput bola.
Namun pada menit ke 21 di babak pertama, gawang tim Sakata Dobar dapat dibobol oleh Comando Fc.

Gol tercipta dari tendangan kaki Sertu Suprapto. Kerja sama tim yang solid mrmbuahkan hasil bagi kemrnangan Comando Fc. Hingga peluit dari wasit tanda berakhirnya pertandingan dengan secor 1-0 dimenangkan oleh kesebelasan Comando Fc.
Menurut pengamat, team ini layak menuju ke putaran kedua berikutnya.



Kesebelasan Comando Fc ini adalah tim pilihan yang merupakan andalan dan kebanggaan Kodim 1614/Dompu. Di bawah asuhan mantan pemain senior Kapten Inf Ibrahim, tim ini lolos masuk empat besar dalam turnamen yang digelar di Desa O'o baru-baru ini.