Komsos Hari Ini, Babinsa Kadindi Imbau Warga Binaan Jaga Kesehatan dan Bijak Bermedsos

Kategori Berita

.

Komsos Hari Ini, Babinsa Kadindi Imbau Warga Binaan Jaga Kesehatan dan Bijak Bermedsos

Koran lensa pos
Jumat, 16 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Kadindi, Koptu Irwan bersama warga binaan hari ini, Jumat (16/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Kadindi, Koptu Irwan, Jumat pagi ini (16/6/2023) pukul 08.30 Wita melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Nangka.

Pada kesempatan ini, Babinsa mengajak.warga binaan agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Mengingat kondisi cuaca yang panas di siang hari dan dingin di malam hari, dibutuhkan stamina tubuh yang prima.

Untuk menjaga stamina tubuh tetap sehat dan bugar, Babinsa mengajak warga binaan agar mengonsumsi makanan dan minuman yang alami dan bergizi seimbang. Di samping itu harus diimbangi pula dengan berolahraga yang teratur setiap hari meskipun hanya 5 menit.

"Juga harus banyak minum air putih untuk menghindari dehidrasi," imbaunya.
 
Babinsa mengingatkan pula agar tidak mudah terpengaruh dengan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri. Misalnya melakukan penghinaan dan ujaran kebencian melalui media sosial yang ditujukan kepada seseorang atau suatu kelompok dan institusi tertentu.

"Kita harus bijak dalam menggunakan media sosial. Kalau menyampaikan ujaran kebencian atau melakukan penghinaan bisa dijerat dengan pasal pelanggaran Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elekronik)," ujarnya. (emo).