Ketua NU Kota Bima Apresiasi Semangat Berqurban Warga LDII

Kategori Berita

.

Ketua NU Kota Bima Apresiasi Semangat Berqurban Warga LDII

Koran lensa pos
Jumat, 30 Juni 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB -Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Bima, Drs. Mahmud, SH mengapresiasi kebersamaan warga LDII dalam melaksanakan Qurban. Kesadaran warga LDII luar biasa dalam hal berqurban, ungkapnya disela-sela kunjungannya di Kompleks LDII Manggemaci. 


Semangat berqurban keluarga besar LDII ini patut ditiru oleh kita semua. Selaku Ketua PHBI sekaligus Ketua FKUB Kota Bima, saya ikut bangga dan bahagia melihat kebersamaan dan semangat warga LDII dalam berqurban, ungkapnya. 


Mahmud yang juga sebagai Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima inipun mengomentari, bahwa Dirinya sangat kenal betul dengan karakter warga LDII yang sangat santun dan baik. Bahkan Ia mengaku sudah dua kali melaksanakan kunjungan dan study banding di Pondok Pesantren LDII Wali Barokah Kediri dan Ponpes LDII Budi Utomo Jombang Jawa Timur. 


Kekompakkan warga LDII, menurut Mahmud, sangat luar biasa. Selaku Ketua FKUB yang mewadahi semua ummat, saya tentu bangga dengan cara-cara LDII. Ini menjadi catatan baginya pribadi bahkan kita semua untuk bisa pedomani. 


Berkaitan dengan penyembelihan qurban warga LDII setiap tahun, Alhamdulillah terus meningkat. Ini sebagai pembuktian kesadaran beragama betul-betul diterapkan warga LDII, ungkap Mahmud. Pada kesempatan tersebut Mahmud juga menyaksikan langsung pembagian daging qurban untuk masyarakat. (Rilis : A.SUKUR)