Babinsa Rasabou Ikut Kerja Bakti Rehab Masjid Pancasila

Kategori Berita

.

Babinsa Rasabou Ikut Kerja Bakti Rehab Masjid Pancasila

Koran lensa pos
Rabu, 28 Juni 2023

 

Kerja bakti pembangunan masjid Pancasila di Desa Rasabou Kecamatan Hu'u


Dompu, koranlensapos.com - Masjid Pancasila yang berlokasi di Desa Rasabou Kecamatan Hu'u kini dalam proses renovasi. Setiap hari masyarakat setempat bergotong royong melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan masjid yang dibangun di zaman Pemerintahan Presiden Soeharto itu.

Tidak terkecuali Babinsa Koptu Yahya. Babinsa mengambil bagian bersama masyarakat bekerja bakti dalam proses rehab masjid yang dibangun oleh Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila itu.

Di sela-sela kegiatan gotong royong, Babinsa menyampaikan apresiasi atas kesemangatan warga dalam bergotong royong dalam pembangunan masjid yang menjadi ikon warga Desa Rasabou bahkan Kecamatan Hu'u itu. Bukan hanya tenaga yang digunakan dalam bekerja bakti, masyarakat juga secara sularela menyisihkan rezeki untuk disumbangkan dalam pembangunan masjid itu.

"Semoga tenaga dan harta yang dileluarkan untuk membangun masjid ini menjadi amal jariyah bagi kita semua," harapnya.

Babinsa juga mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan warga dalam membangun masjid itu.

"Gotong royong sudah menjadi budaya di mana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. 
Semoga apa yang kita kerjakan hari ini bermanfaat untuk warga dan orang banyak," ucap Babinsa. (emo).