Babinsa Madaprama Komsos dengan Pemdes

Kategori Berita

.

Babinsa Madaprama Komsos dengan Pemdes

Koran lensa pos
Jumat, 23 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Pelda Suratman dengan Pemdes Madaprama


Dompu, koranlensapos.com - Pelda Suratman baru ditugaskan sebagai Babinsa di Desa Madaprama menggantikan rekannya, Serma Sukrin.

Pada hari Selasa (20/6/2023) pukul 08.25 Wita, Babinsa mengadakan pertwmuan dengan Kepala Desa, Sekretaris Desa, para Kaur dan staf. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa setempat iti berlangsung penuh keakraban membahas tentang stabilitas keamanan dan ketertiban di Desa Madaprama secara keseluruhan.

Babinsa senior yang lama ditugaskan di bagian intel ini mengatakan stabilitas kamtibmas di Desa Madaprama saat ini dalam keadaan kondusif. Menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk memeliharanya demi terciptanya kehidupan masyarakat yang damai, nyaman, tenang dan tenteram.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat tergantung sungguh kesadaran masyarakat sendiri. Maka tugas kita bersama untuk tidak bosan menyampaikan arahan kepada warga kita untuk bersama menjaga kamtibmas ini," ujarnya.

Dikatakannya TNI-POLRI tidak akan mampu menjaga kamtibmas secara keseluruhan tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat.


Lebih lanjut Babinsa berharap kepada Pemerintah Desa Madaprama untuk  berkoordinasi apabila ada kegiatan apapun di wilayah Desa Madaprama supaya dapat bersinergi dalam pelaksanaannya. (emo).